Rabu, 19 Oktober 2016

Ciri-Ciri Penyakit Gonore Sudah Sembuh

Ciri-Ciri Penyakit Gonore Sudah SembuhMengapa Kencing Keluar Nanah
Mengapa kencing keluar nanah? Tentu saja ini menakutkan bagi si penderita. Ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab gejala ini. Salah satunya adalah penyakit gonorrhea. Penyakit ini juga bisa disebut sebagai kencing nanah. Memang, penyakit ini tidak bisa dibilang mematikan. Namun, tentu saja akan berbahaya bila tidak ditanggulangi secara dini. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk segera menghubungi dokter apabila menemukan gejala seperti ini. Sebelum membahas penyakit ini lebih jauh, penting untuk Anda ketahui bahwa penyakit kencing nanah ini merupakan penyakit kelamin dan juga merupakan penyakit menular seksual. Seringnya, penyakit ini tidak disadari oleh si penderita karena tidak ada gejala yang jelas. 



Untuk penyebab, penting untuk Anda ketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini bernama neisseria gonorrhea. Bakteri seperti ini umumnya melekat pada selaput lendir manusia dan menghancurkannya. Maka dari itu, bakteri ini menyerang tenggorokan, selaput lendir mata, liang dubur, dan alat kelamin. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Kebanyakan orang mengira bahwa penyakit ini hanya bisa ditularkan melalui hubungan seksual vaginal. Namun, sesungguhnya penyakit ini juga bisa menular melalui hubungan seks anal dan oral. Selain itu, penyakit ini juga bisa ditularkan melalui sentuhan kulit, menggunakan barang-barang, atau pakaian yang telah digunakan oleh penderita. Maka dari itu, jangan heran mengapa kencing keluar nanah apabila Anda  berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman dengan penderita dan bersentuhan langsung walau hanya sebatas kulit dengan penderita.

Yang harus Anda ketahui lainnya adalah resiko penularan penyakit ini lebih tinggi dari laki-laki kepada perempuan daripada sebaliknya. Ini karena pada perempuan, terdapat jaringan selaput lendir yang lebih luas untuk terinfeksi. Apabila seorang laki-laki melakukan hubungan seksual dengan wanita penderita kencing nanah, maka ia memiliki kemungkinan sekitar dua puluh persen untuk tertular. Sebaliknya, apabila seorang wanita melakukan hubungan seksual denga pria yang menderita kencing nanah, maka ia memiliki kesempatan tertular sebesar empat puluh persen. Apabila mereka melakukan kontak seksual untuk yang kedua kalinya, maka kemungkinan tertular meningkat menjadi tujuh puluh lima persen. Itu adalah hal-hal mendasar yang bisa menjawab pertanyaan Anda, mengapa kencing keluar nanah.
(Baca juga - Penyebab Penyakit Gonorrhea Dan Sifilis)


Menunggu Kesembuhan itu Datang dgn Sendirinya Tapi Malah Semakin Parah?

Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan

Ciri-Ciri Penyakit Gonore Sudah Sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar